Minggu, 04 Oktober 2015

Obat Asma Herbal Alami Terbaik

Penyakit asma terjadi karena saluran pernafasan menjuju paru-paru terlalu sensitif. Karena banyak faktor, saluran pernafasan yang terlalu sensitif tersebut dapat meradang, bengkak dan berlendir. Ketika meradang otot-otot disekitarnya mengejang lalu menciut sehingga aliran udara yang masuk menjadi lebih sedikit dan membuat penderita menjadi sesak nafas dan mengeluarkan bunyi saat bernafas.

Yang menjadi permasalahan utama adalah penyakit asma seringkali tidak terdiagnosis serta pengobatan yang tidak memadai ataupun memenuhi syarat. Selain itu pemahaman dan pengetahuan mengenai penyakit ini masih kurang, disertai dengan adanya mitos maupun persepsi yang salah di dalam masyarakat mengenai asma.

Asma merupakan penyakit yang dapat membahayakan kesehatan dan kebahagiaan anda. Untuk itu segeralah menanganinya dengan cara yang tepat dan pilih pengobatan yang paling tepat serta aman. Pilihan yang tepat untuk atasi penyakit asma adalah dengan obat herbal Madu Mahkota Dewa, Bee Polen dan Propolis yang mampu berperan sebagai Obat Asma yang ampuh.

Mahkota dewa nusantara merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan bahan alami ekstrak mahkota dewa, royal jelly, dan madu murni.
Add caption

KANDUNGAN Mahkota dewa :
# ALKALOID : Yang berfungsi sebagai detoksifikasi dapat menetralisir racun di dalam tubuh.
# SAPONIN : - Anti bakteri dan anti virus.- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.- Meningkatkan vitalitas.- Mengurangi kadar gula dalam darah.- Mengurangi penggumpalan darah.
# FLAVONOID : - Melancarkan peredaran darah.- Mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.- Mengurangi kandungan kolesterol dan mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah.- Mengurangi resiko penyakit jantung koroner.- Anti inflamasi.- Anti oksidan.- Membantu mengurangi rasa sakit pada pendarahan atau pembengkakan.
# POLIFENOL : Sebagai anti alergi.

MANFAAT Mahkota dewa :
Menurunkan tekanan darah tinggi.- Membantu penyembuhan kasus DM.- Anti kanker.- Membantu penyembuhan kasus rematik, asam urat.- Membantu mengatasi alergi dan berbagai macam gangguan penyakit kulit.- Mengatasi kasus ketergantungan obat.- Meningkatkan stamina dan ketahanan.

Bee Pollen mengandung 22 macam asam amino esensial, asam lemak esensial, berbagai macam vitamin dan mineral, berbagai macam enzim, serta hormon-hormon yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk proses regenerasi sel-sel jaringan. Bee Pollen Capsule adalah makanan alami yang memiliki kadar kandungan nutrisi yang tinggi.
Add caption


MANFAAT Bee Pollen :
Mengingkatkan stamina dan daya kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.- Memperbaiki sistem pencernaan.- Mencegah gangguan penyakit yang disebabkan akibat kekurangan zat gizi.- Memperbaiki sistem reproduksi baik pria maupun wanita.- Memperbaiki tambahan gizi bagi wanita hamil dan menyusui.- Meningkatkan daya berfikir dan konsentrasi bagi anak-anak, remaja dan dewasa.- Menghambat terjadinya proses penuaan dini.- Penderita Darah Rendah.- Membantu Diet.- Asma.- Alergi.

Propolis dari bahasa Yunani pro (sebelum") dan polis (kota"). Berwarna kuning kecoklatan sampai coklat gelap, yang dikumpulkan lebah pekerja dari bagian pohon atau semak (pucuk daun, luka pada pohon). Dengan kaki belakangnya, lebah mengumpulkan propolis ke sarangnya dimana bercampur dengan zat lilin lebah dan lain-lain cairan yang berasal dari dalam perutnya menjadi BEE-PROPOLIS yang dipakai lebah pekerja untuk mensterilkan dan menambal sarangnya. Diperkirakan dari 200.000 ekor lebah hanya dihasilkan 20gram Propolis dalam satu tahun.
Add caption

Propolis sudah sangat dikenal di Mesir sejak tahun 300 SM, baru kemudian Summerian, Babylonia, dan Assyria. Digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit.

PROPOLIS KAYA AKAN :
- Vitamin A (carotene)- Vitamin B1- Vitamin B2- Vitamin B3- Biotin- Bioflavonoid- Albumin- Kalsium- Magnesium- Bedi- Seng- Silika- Potasium- Posfor- Mangan- Kobal- Tembaga

Dari 14 mineral yang dibutuhkan tubuh, propolis mengandung semuanya kecuali sulfur. Propolis mengandung 500x lebih banyak bioflavonoids (vitamin P) dibanding yang ditemukan pada jeruk. Jadi setetes propolis setara dengan 500 buah jeruk.

MANFAATt Propolis :
- Hepatitis- Bronkhitis- Infeksi telinga- Penyakit gusi- Sinusitis- Arthritis- Penyakit karena virus- Gangguan kulit- Luka, luka bakar dan borok- Jerawat- Flu- Demam

Harga paket Obat Herbal Asma Rp 519.600 blm ongkir

Madu Mahkota Dewa 130 ml, Bee Polen 10 capsule dan Propolis 60 capsule sofgel

Aturan Knsumsi :
* 2 x 1 sendok teh per hari Madu Mahkota Dewa
* 2 x 1 kapsul per hari Bee Polen
* 2 x 1 sofgel per hari Propolis

CARA PESAN VIA SMS/ BBM
HP.0853 1463 2070
HP.0822 1620 6139
Pin bb.236564E6

Bila anda suka minum kopi sebaiknya  anda minumlah Kopi Lingzhi minuman Raja herbal yang ajaib yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.


Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir
POM SI 034 205 671

Tv Online Indonesia

2 ,3 ,alami ,ampuh ,anak ,apotik ,Asma ,bagus ,balita ,berita ,berotec ,cara ,di ,efek ,hamil ,harga ,herbal ,hitam ,ibu ,inhaler ,jawa ,jual ,kumpulan ,Manjur ,mengobati ,menyembuhkan ,obat ,pada ,Paling ,resep ,samping ,sell ,semprot ,tahun ,temu ,tradisional ,tumbuhan ,untuk ,ventolin ,yang ,yg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar